Monday, July 5, 2010

Melilea QiNERGY Biowave

QiNERGY Biowave : Revolusi Kesehatan dan Fashion di Abad 21

1. Apakah Efek Perawatan Kesehatan dari rangkaian Produk MELILEA Qinergy Biowave dapat pudar oleh waktu? Mengapa?
Biowave Activated Material dibentuk hingga berukuran nano dan dijalin secara erat didalam serat benang yang kemudian dijadikan sebagai kain. Untuk itu, setiap untai serat benang tersebut memiliki efek jangka panjang dan manfaatnya tidak akan menurun oleh waktu ataupun proses pencucian. Penelitian membuktikan bahwa produk ini tetap memilii efek yang sangat maksimal setelah 6 bulan penggunaan, ini berarti produk ini memiliki efek maksimal terlama dibandingkan produk sejenis dipasaran.

2. Apakah Penggunaan Rangkaian Produk MELILEA Qinergy Biowave dapat menimbulkan efek samping? Apakah Bubuk Biowave memancarkan efek radiasi yang dapat berbahaya bagi kesehatan manusia?
Manfaat kesehatan yang timbul dari produk ini disebabkan oleh efek fisik dari produk ini sendiri, bukan merupakan interaksi dengan obat ataupun bahan kimia, sehingga produk ini tidak akan menimbulkan efek samping. Penelitian atas produk ini menunjukkan bahwa bubuk Biowave tidak mengandung radiasi berbahaya. Efek radiasi yang timbul dari alat ini demikian rendahna hingga lebih kecil dari radiasi yang timbul dari alam. Untuk itulah, Biowave Activated Material adalah produk yang sangat aman digunakan dan tidak akan menimbulkan radiasi yang berbahaya bagi manusia.

3. Bagaimana cara mencuci Rangkaian Produk MELILEA Qinergy Biowave secara benar?

Sangat direkomendasikan untuk mencuci produk ini dengan tangan secara lembut dengan menggunakan detergen ringan. Hindarkan penggunaan mesin cuci ataupun detergen yang mengandung unsur pemutih.

4. Dapatkah Rangkaian produk MELILEA Qinergy Biowave dapat dikeringkan dengan mesin pengering?
Rangkaian produk MELILEA Qinergy Biowave menggunakan serat yang mampu bertahan pada suhu tinggi seperti nilon dan polister, bukan polypropylene. Walaupun jenis serat ini dapat mentolerir suhu tinggi, namun jika memungkinkan usahakan untuk tidak menggunakan mesin pengering agar menjaga kelenturan dan keefektifan produk ini. Jika dalam situasi anda terpaksa harus menggunakan mesin pengering, pastikan untuk mengatur temperatur mesin pengering dengan maksimal suhu 400C.


No comments:

Post a Comment